24.6 C
New York
Friday, June 21, 2024

Polisi yang Dianiaya Dilarikan ke RS Bhayangkara Medan

Medan, MISTAR.ID

Personel Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan yang dianiaya di Jalan Multatuli Medan dilarikan ke RS Bhayangkara Medan. Korban adalah Bripda Celvin. Saat dilarikan ke RS, korban diketahui mengalami sesak nafas karena diduga alami benturan di bagian kepala.

Salah seorang Perwira Polrestabes Medan, Ipda Faisal mengatakan jika korban diduga alami luka dalam.

“Kalau luka luar nggak ada. Luka dalam sepertinya ada. Ini mau kita scanning,” ujar Faisal, Selasa (11/6/24) siang di kawasan Multatuli Medan.

Terpisah, menurut pantauan mistar.id di lokasi, Personel Satuan Reskrim Polrestabes Medan kini tengah melakukan penyelidikan di lokasi. Puluhan CCTV turut dicek Polisi dalam kasus ini.

Baca juga: Polisi Dianiaya Warga di Medan

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jamak Purba juga terlihat di lokasi untuk memeriksa sejumlah orang.

Berita sebelumnya, seorang personel polisi diduga dianiaya warga di Jalan Multatuli Kota Medan, pada Selasa (11/6/24) sekitar pukul 09.30 WIB. Penganiayaan bermula setelah korban mendatangi salah satu pegawai di Warkop Udin bernama Bobby.

“Awalnya itu, anggota polisi yang berpakaian Satlantas datang ke lokasi dan menangkap seorang laki-laki yang bekerja di Warkop Udin. Setelahnya terjadi rebut-ribut karena keluarganya tidak terima,” ujar salah seorang juru parkir yang tidak ingin disebutkan namanya. (matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles