19 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Polisi Terima Laporan Pemilik Kucing

Medan, MISTAR.ID
Polsek Medan Area telah menerima laporan warga bernama Sonia tentang kehilangan hingga penganiayaan kucing persia, Kamis (28/1/21). Kasus ini pun sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara AKBP MP Nainggolan ketika dikonfirmasi mengaku pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Kemarin, laporan pemilik kucing itu telah diterima. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan,” ucap dia, Jumat (29/1/21).

Kata dia, setelah menerima laporan tersebut, penyidik telah memintai keterangan dari pelapor. “Yang dimintai keterangan masih pelapor saja,” katanya.

Baca juga: Mengerikan! Kucing Persia Hilang siap jadi Santapan di Rumah Jagal Kucing di Medan

Saat disinggung mengenai apakah terlapor dalam kasus ini seorang warga Jalan Tangguk Bongkar VII Kecamatan Medan Denai, berinisial NS, sudah dilakukan pemanggilan, Nainggolan menyebutkan belum. “Masih saksi pelapor saja yang diperiksa,” jelas dia.

Dia juga mengatakan, usai membuat pengaduan, Sonia mengucap terima kasih kepada kepolisian yang sudah menerima laporannya. “Warga itu mengucap terimakasih kepada pihak kepolisian,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan juga mengaku laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan. “Masih proses ya, sabar ya,” terangnya.

Baca juga: Aroma Bau Busuk di Tempat Penjagalan Kucing, Polisi Temukan Potongan Kepala Kucing

Sebagaimana diketahui, viral berita di media sosial instagram seorang wanita menunjukan temuan potongan kepala kucing di Jalan Tangguk Bongkar VII Kelurahan TSM II Kecamatan Medan Denai. Dimana wanita itu mengaku kalau, kepala kucing itu diduga kucingnya yang hilang.

Kemudian petugas Polsek Medan Area mengecek ke lokasi dan ditemukan karung yang berisi potongan kepala dan organ tubuh kucing. Selanjutnya, petugas membawa barang bukti tersebut ke Mako Polsek Medan Area. (Saut/hm06)

Related Articles

Latest Articles