13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Polisi Tangkap Pria Terlibat Sabu dan Ganja dari Kebun Sawit di Bandar Selamat

Simalungun, MISTAR.ID

Personel Polsek Serbelawan mengamankan Aan (27) dari perkebunan sawit di Huta VI Sumber Sari, Nagori Bandar Selamat, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun. AAn diamankan karena diduga memiliki sabu dan ganja.

Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Ivan Rinaldy Pane menjelaskan, penangkapan Aan dilakukan setelah petugas menerima informasi dari masyarakat.

“Dengan bantuan Gamot, tim kepolisian menggeledah dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk sabu dengan berat bruto 1,81 gram dan ganja seberat 7,81 gram. Barang bukti lainnya adalah handphone, dompet, dan sepeda motor Honda CB150R,” kata AKP Irvan, Minggu (31/3/24).

Baca juga: Polisi Gerebek Rumah Bandar Narkoba di Simalungun, 7,50 Gram Sabu Diamankan

Dalam interogasi awal, Irvan bilang, Aan mengaku mendapatkan sabu dari seorang pria bernama Golap yang berada di Huta Sumber Sari, dan ganja dari sebuah lokasi di kota Pematangsiantar yang diambil dari seseorang bernama Deni.

“Penangkapan pada hari Kamis, 28 Maret 2024 Sekitar pukul 10.00 WIB, di areal kebun sawit Nagori Bandar Selamat,” kata Irvan.

Aan dan barang bukti kini sudah berada di kantor Sat Narkoba Polres Simalungun untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Indra/hm20)

Related Articles

Latest Articles