10.7 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Polisi Razia THM di Medan, Puluhan Orang Ditemukan Positif Narkoba  

Medan MISTAR.ID

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) bersama dengan jajaran menggelar operasi razia penyakit masyarakat (pekat) Tempat Hiburan Malam (THM) di sejumlah lokasi di Kota Medan.

Ahasil, puluhan orang ditemukan positif menggunakan narkotika.

Razia yang dilakukan, pada Minggu (15/10/23) malam hingga Senin (16/10/23) dini hari itu dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol Jemmy Mandagi.

Baca juga: Penandatanganan Naskah, Wali Kota Siantar Berkomitmen Tolak Peredaran Narkoba di THM

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi, pada Senin (16/10/23) membenarkan adanya operasi kepolisian tersebut. Kata Hadi, razia yang dilakukan Polda Sumut adalah salah satu langkah untuk menciptakan ruang publik aman dan nyaman, serta bersih dari narkoba.

“Ada lebih dari 70 orang personil yang kita libatkan bersama POM TNI dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut untuk menyisir ruang-ruang publik, guna mewujudkan aman nyaman dan bersih dari narkoba,” paparnya.

Lanjut Hadi, razia bergerak menuju sasaran yaitu Pub Shoot di Jalan Pattimura, Kota Medan. Dari Pub Shoot, tim gabungan menemukan sekitar 70 orang pengunjung, kemudian dilakukan tes urine dan ditemukan positif narkoba 2 orang.

Baca juga: Polsek Medan Baru Razia THM Traxx Club dan KTV, ini yang Ditemukan

Tidak berhenti sampai disitu, tim terus bergerak menuju Karaoke X-Tend di Jalan Kapten Muslim Komplek Mega Park, Kota Medan. Di sana ditemukan pengunjung sekira  60 orang serta dilakukan tes urine terhadap 53 orang, dimana hasilnya positif narkoba 12 orang, salah satunya bartender dan cleaning service.

“Iya ada bartender dan cleaning service yang positif narkoba,” tutup Hadi. (matius/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles