27.9 C
New York
Thursday, June 20, 2024

Polisi Kembangkan Pengakuan Pria Asal Balikpapan Jadi Kurir Narkoba

Medan, MISTAR.ID

Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun menyebutkan jika pengakuan pria asal Balikpapan bernama Reza yang datang ke Medan untuk menjemput narkoba terus dikembangkan.

“Yang bersangkutan datang ke Medan disuruh untuk membeli narkoba atau menjadi kurir narkoba. Sejauh ini pengakuan tersebut masih dikembangkan,” kata Teddy, Kamis, (13/6/24).

Reza mendapatkan tawaran menjemput narkoba dari seseorang pria berinsial K. Reza dijanjikan imbalan Rp10 juta dan diberikan uang saku Rp500.000.

Setelah tiba di Medan, Reza malah diperas oleh sejumlah orang di sebuah gudang Jalan Multatuli. Di saat bersamaan, Reza melihat polisi yang sedang makan di warung sebelah gudang dan meminta pertolongan.

Baca juga: Kurir Narkoba Asal Balikpapan Diperas di Medan, Satu Polisi Dilarikan ke RS

Salah seorang polisi bernama Bripda Calvin pun membantu Reza dan ingin mengamankan salah satu pemeras berinisial B.

Tapi, B memberontak dan mengajak teman-temannya untuk menyerang Bripda Calvin. Akibat penyerangan, Bripda Calvin dilarikan ke RS Bhayangkara untuk diberikan perawatan Medan.

Sementara itu, polisi sudah menangkap 2 dari 5 orang yang melakukan pengeroyokan yakni AD dan F. Keduanya diancam hukuman pencarian 5 tahun. (raja/hm20)

Related Articles

Latest Articles