21.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Polisi Kantongi Identitas Pembegal Karyawan Toko Ban di Medan

Medan, MISTAR.ID

Kawanan begal kembali beraksi di Kota Medan. Seorang karyawan toko ban bekas di Jalan Ngumban Surbakti menjadi korbannya. Pemuda berinisial RS (22) warga Jalan Pasar 4, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang tersebut, kritis ditikam
dua begal yang mengendarai beca motor (betor).

“Jadi setelah ditikam, sepeda motor korban dirampas, dibawa kabur oleh pelaku,” ujar rekan korban bernama Wahyudi (25), Senin (12/12/22).

Wahyudi menceritakan, kejadian naas yang dialami korban terjadi, Kamis (8/12/22) sekitar pukul 21.35 WIB. Peristiwa itu terjadi ketika korban hendak pulang ke rumahnya untuk makan.

Baca juga: Begal Semakin Sadis di Medan, Pengendara Sepeda Motor Ditikam Hingga Sekarat

Korban tengah berdiri di depan toko tempatnya bekerja sambil menerima telepon. Tak lama kemudian, korban dihampiri dua pria menaiki betor yang sempat mengamatinya dan berhenti tak jauh dari toko.

Korban langsung ditikami di bagian perut dan dada, hingga terkapar bersimbah darah. Pelaku kemudian merampas sepeda motor Honda Scoopy BK 6335 AKG milik korban. “Kita lihat dari CCTV, saat itu teman saya mau pulang makan. Korban sempat lama berdiri, tak lama kemudian dihampiri pelaku barulah si korban ditikami,” sebut Wahyudi.

Akibat tikaman itu, korban bersimbah darah dan langsung berlari minta tolong. Sementara pelaku kabur membawa sepeda motor korban. “Korban sempat dilarikan warga yang datang menolong ke rumah sakit USU, namun kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Sembiring Delitua,” pungkasnya.

Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku. “Identitas pelaku sudah kita kantongi,” ucapnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles