14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polisi Belum Ambil Keterangan Jukir Korban Penembakan Perampokan Toko Emas

Medan, MISTAR.ID

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa mengambil keterangan dari seorang juru parkir (jukir) yang merupakan korban penembakan saat aksi perampokan dua toko emas di Pasar Simpang Limun Medan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, korban bernama Erwin masih dalam perawatan. “Korban saat di Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. Kita belum bisa ambil keterangannya karena masih dirawat,” ucap Hadi, Jumat (27/8/21).

Disinggung mengenai kondisi tukang parkir itu, jadi menyebutkan kalau saat ini dalam keadaan sadar. “Sadar,” cetusnya. Menurut dia, korban mengalami luka tembak di bagian bawah telinga sebelah kiri. “Ya seputaran antara kuping dan leher,” ujar dia.

Baca Juga:Tukang Parkir Jadi Korban Penembakan Perampokan Toko Emas di Simpang Limun Medan

Diketahui, seorang juru parkir di Pasar Simpang Limun Medan Erwin menjadi korban penembakan dari pelaku perampokan dua toko emas, Kamis (26/8/21).
Berdasarkan keterangan warga, Ardi usai beraksi, para pelaku kemudian berupaya mengambil dua sepedamotornya. “Korban mau minta uang parkir,” Ardi.

Tanpa ada alasan, para pelaku langsung menembak korban ke arah leher sebelah kiri. Pelaku kemudian langsung kabur meninggalkan lokasi. “Warga ngak ada yang berani ngejar karena pakai senjata api,” ucapnya. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles