11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Penyelam Koin Temukan Jasad Anak Tenggelam di Perairan Nagori Sibaganding

Toba, MISTAR.ID

Seorang anak laki-laki berinisial ( NS ) warga Tebing Tinggi tewas tenggelam saat belajar berenang di Pantai  Dusun Sibaganding Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sumatera Utara, Sabtu ( 1/5/21 ).

Informasi yang berhasil dihimpun, Korban pertama kalinya ditemukan seorang penyelam koin berinisial  ( PN ), kemudian penyelam koin tersebut memberitahukan kepada marga Siahaan, bahwa telah melihat seorang anak laki-laki terbujur kaku di Dasar Perairan Danau Toba.

Baca Juga: Mengharukan, Pelajar SMA Medan yang Tewas Tenggelam di Danau Toba Ternyata Anak Tunggal

Kemudian penyelam koin berinisial  ( PN ) mengajak marga Siahaan itu untuk menyelam ke dasar Danau untuk melihat anak laki-laki yang terbujur kaku di dasar danau. Setelah melihat anak laki-laki yang sudag terbujur di dasar Danau, tampa pikir lama, Siahaan langsung memanggil keponakanya untuk membatu mengevakuasi korban dari dasar Danau.

Kemudian marga Siahaan bersama warga setempat langsung melarikannya korban menggunakan angkot wisata Indah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat, namum korban sudah tidak bernyawa lagi.

Berdasarkan keterangan dr Icha Stefany, ” death on arrival”  yaitu,  korban telah meninggal sebelum dibawa ke RSUD Parapat.(Karmel/hm13)

Related Articles

Latest Articles