10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Penjaga Malam Kantor Camat Bangun Purba Diduga Edarkan Uang Palsu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Petugas Polsek Bangun Purba berhasil mengamankan Deni Kardian (23), penjaga malam kantor Camat Bangun Purba, Jumat (3/9/21).

Warga Dusun III Desa Batu Gingging, Kecamatan Bangun Purba, Deli Serdang itu ditangkap di Kafe 54 Dusun III Desa Bangun Purba karena diduga mengedarkan uang palsu pecahan Rp50 ribu.

Informasi diperoleh menyebutkan, petugas Polsek Bangun Purba mendapat info adanya peredaran uang palsu pecahan Rp50 ribu yang dilakukan Deni.

Baca Juga:Tekap Polsek Sunggal Tangkap Pengedar Uang Palsu

Selanjutnya petugas memanggil Deni dan menginterograsinya. Karena sebelumnya salah seorang pemilik warung di Bangun Purba mengaku ada mendapat uang diduga palsu dari Deni.

Selanjutnya, pemilik warung tersebut menyimpan uang yang diduga palsu dan dibelanjakan Deni di warungnya, dan kemudian melaporkannya ke pihak berwajib.

Baca Juga:Dukun Palsu Diringkus Polisi di Cileungsi, Rp1,5 Miliar Uang Palsu Disita

Deni pun diamankan bersama barang bukti berupa uang palsu pecahan Rp50 ribu, gunting kecil merek Montana, printer berwarna hitam merek HP Ink Tank 315 dan sebuah dompet warna hitam.

Kapolsek Bangun Purba AKP Sedarjanto ketika dikonfirmasi, Sabtu (4/9/21) mengatakan, pelaku telah diserahkan ke Polresta Deli Serdang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles