13.7 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Pengendara Supra X Sekarat Akibat Tabrak Lari di Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Diduga menjadi korban tabrak lari, Muhammad Mudain (45) warga Desa Perkebunan Tanjung Kasau Kecamatan Laut Tador terkapar dalam kondisi sekarat. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Simpang Bodrek Desa Sipare – pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (19/1/22) sekitar pukul 21.00 WIB.

Saksi mata Juliman warga Desa Tanjung Mulia Kecamatan Air Putih menyebutkan korban yang mengendarai sepeda motor Supra X 125 BK 2447 IJ sekarat usai ditabrak lari mobil Avanza berwarna hitam.

Kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar berlarian ke TKP dan menolong korban. Karena fokus menolong korban, tak satupun warga yang mengejar mobil yang menabrak korban. Warga kemudian melarikan korban ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga: Tabrak Lari, Sopir Angkot Rahayu Kabur Lompat ke Sungai di Medan

Juliman mengatakan korban mengendarai yang sepeda motor Supra X 125 datang dari arah Kisaran menuju arah Medan. Korban sempat mendahului motor Juliman dan melebar kearah kanan. “Namun setiba di tikungan Simpang Bodrek terlihat korban sudah tergeletak di beram jalan”, sebut Juliman. Saksi Juliman mengaku dirinya tidak melihat persis mobil yang menabrak korban. Namun ada warga di TKP yang melihat mobil Avanza warna hitam satu arah yang menabrak korban.

Namun pihak Pos Lantas Indrapura Satlantas Polres Batu Bara mengaku belum ada laporan masyarakat terkait laka lantas tabrak lari di Simpang Bodrek. “Belum ada laporan dari masyarakat bang sehingga kami tidak tahu”, ujar personil Pos Lantas Inrapura lewat telepon selulernya, Kamis (20/1/22).(ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles