12 C
New York
Monday, May 13, 2024

Pengendara Sepeda Motor Seruduk Pejalan Kaki di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Tebing Tinggi. Pengemudi sepeda motor Honda CB150R BK 6556 NAV menyeruduk pejalan kaki bernama Arifin Berutu. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Namun pejalan kaki mengalami luka berat dan kini sedang dirawat ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Imam Bonjol, Lk II, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (15/1/22). Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto membenarkan peristiwa itu.

Baca Juga:Lakalantas di Jalinsum Batu Bara, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Disebutkan, pengemudi sepeda motor Honda CB150R BK 6556 NAV bernama Aditya Kurniawan (17) warga Jalan Gunung Bhakti, Kelurahan Kampung Lalang, Kota Tebing Tinggi berboncengan dengan rekannya Muhammad Aqild Yulhag (18) datang dari arah Stasiun KA menuju Simpang Medan. Mereka hendak mendahului pejalan kaki (arifin Berutu, red) yang berada di depannya (satu arah) dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati.

Kemudian setibanya di TKP, pengendara sepeda motor diduga tidak hati-hati sehingga menabrak Arifin Berutu. “Masalah ini sudah kita tangani. Demikian juga barang bukti sudah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi,” kata AKP Agus Arianto. (naz/hm12)

Related Articles

Latest Articles