24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Pencuri Ternak di Serbalawan Babak Belur Diamuk Massa

Setibanya di TKP, personel menemukan kedua pelaku dalam kondisi lemas dan mengalami luka sobek di bagian kepala akibat amukan massa. Kapolsek segera memerintahkan anggotanya untuk membawa kedua pelaku ke RSUD dr. Djasamen Saragih Kota Siantar untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, barang bukti berupa satu ekor lembu dan sisa-sisa sepeda motor yang terbakar diamankan ke Polsek Serbalawan.

Kapolsek Syamsul menyatakan pentingnya masyarakat untuk tidak main hakim sendiri dan menyerahkan pelaku kejahatan kepada pihak berwenang.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan mempercayakan proses hukum kepada kepolisian. Tindakan main hakim sendiri dapat merugikan semua pihak,” tegasnya.

Baca juga: Sepanjang 2023 Polsek Serbelawan Banyak Tangani Pencurian Getah Karet

Kapolsek Serbalawan juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Kami sangat menghargai partisipasi masyarakat dalam melaporkan kejadian ini, namun kami juga berharap agar tindakan penegakan hukum diserahkan sepenuhnya kepada kepolisian. Keselamatan dan ketertiban adalah prioritas kami,” ujarnya. (indra/hm20)

Related Articles

Latest Articles