31.8 C
New York
Monday, June 24, 2024

Pencuri Tas dari Dalam Mobil di Labuhanbatu Diringkus

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Personel Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu telah mengungkap kasus pencurian tas berisi uang tunai dan perhiasan emas milik Ady Syahputra Panjaitan (33) warga Dusun Sei Sitorus Desa Sijawi-Jawi Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (6/6/24).

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Nelson Silalahi mengatakan peristiwa pencurian itu terjadi pada Jumat (26/4/24) sekitar pukul 17.00 Wib di depan Rumah Makan Tobasa Jalinsum Jenderal Sudirman Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Saat itu, korban bersama istrinya Astuty Karolina Sihombing dengan mengendarai mobil pickup singgah dan parkir. Keluar dari mobil untuk membeli makanan lebih kurang 15 menit.

Baca juga : DPO Pencuri Lembu Kandas di Tangan Personel Polsek Silangkitang dan Babinsa

Setelah perjalanan kira-kira 1 Km, istri korban Astuty Karolina br Sihombing menyadari tas sandang berwarna hitam berisikan uang tunai Rp6 juta, 2 buah cincin emas, 1 buah gelang emas, 1 buah kalung emas, 1 buah anting-anting emas, 1 buah KTP dan surat -surat berharga lainnya sudah hilang dari bagian depan dalam mobil.

Saat itu juga korban langsung melapor ke Polsek Kualuh Hulu. Dari laporan itu, Kanit Reskrim Ipda Ilhamsyah melakukan cek TKP dan penyelidikan.

Related Articles

Latest Articles