10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Pencari Kepiting Ditemukan Tewas dalam Parit di Labuhan Deli

Belawan, MISTAR.ID

Warga Jalan Taucit Ujung lingkungan 1 Kelurahan Labuhan Deli, jumat (20/1/23) dihebohkan penemuan mayat seorang pencari kepiting. Korban bernama Egi Efendi (21), warga Jalan Pasar Nippon, Lingkungan I, Kelurahan Labuhan Deli, Medan Marelan.

Jasad Egi ditemukan mengambang di aliran parit yang berada di Jalan Taucit Ujung. Petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan adanya penemuan mayat langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP. Diduga korban meninggal akibat penyakit epilepsi atau ayannya kambuh saat sedang menjaring kepiting.

Kepala Lingkungan I Labuhan Deli, Haji Nasution yang dikonfirmasi awak media Jumat (20/1/23), mengatakan, Egi sehari sebelumnya pamitan kepada keluarga untuk pergi mencari kepiting. “Korban memang kerjanya mencari kepiting di sepanjang aliran parit yang ada di Kelurahan Labuhan Deli. Namun seharian korban tak pulang ke rumah, sehingga pihak keluarga berinisiatif mencari korban,” ucapnya.

Baca Juga:Nelayan Ditemukan Tewas di Perairan Silo Laut Asahan

Setelah dilakukan pencarian bersama keluarga di sepanjang parit yang biasa dilalui korban, akhirnya mayat korban ditemukan dalam kondisi setengah telungkup. Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Agus Purnomo ketika dikonfirmasi awak media, membenarkan penemuan mayat tersebut. “Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” katanya.

Korban diduga meninggal karena penyakit ayannya. Pihak keluarga menolak untuk melakukan autopsi dan ikhlas dengan kematian korban. Pihak keluarga juga membuat surat tidak ada tuntutan atas meninggalnya korban.(kamaluddin/hm15)

Related Articles

Latest Articles