11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Penagih Utang Keliling Tewas di Tangan Nasabahnya

Jakarta, MISTAR.ID
Seorang penagih utang keliling NS (22) tewas mengenaskan setelah terlibat duel dengan nasabahnya CS (38) di Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputan, Tangerang Selatan, Senin (17/1/22).

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra menceritakan perihal tersebut. Saat itu NS datang ke rumah CS untuk menagih utangnya sebesar Rp350 ribu.

“Korban (NS) menagih utang kredit, kemudian cekcok, berkelahi di dalam rumah. Awalnya tidak ada senjata yang dipersiapkan, tapi golok maupun pisau itu yang ada di rumah kebetulan ada,” jelas Aldi saat dikonfirmasi.

Menurutnya, NS mendatangi rumah CS untuk menagih utangnya sebesar Rp 350 ribu. Namun, saat disambangi NS, CS yang sehari-hari bekerja sebagai tukang gorengan keliling itu, mengaku belum mempunyai uang untuk melunasi utangnya.

Baca juga:Nasib Sial, Nagih Hutang Lewat Sosmed Malah Dituntut Penjara 2 Tahun

“Tetapi kan pelaku (CS) ini belum bisa bayar (utang). Maksudnya dia mau dagang gorengan dulu belum bisa bayar. Mungkin ada perselisihan di situ timbul cekcok dan duel satu lawan satu,” jelas Aldo.

Perselisihan berlangsung sengit karena keduanya duel menggunakan senjata tajam. Alhasil, si rentenir jadi korban meninggal dunia di tempat karena kena sabetan pisau di bagian lehernya.

Baca juga:Jaksa Tolak Eksepsi Febi Terdakwa Kasus Pencemaran Tagih Hutang Melalui IG

“Korban (NS) udah meninggal dunia di tempat. Pelaku dirawat di RS IMC Ciputat,”katanya. (liputan6/hm06)

Related Articles

Latest Articles