18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Pemulung Ditemukan Tewas di Dalam Parit Depan Mess Kudam I/BB Medan

Medan, MISTAR. ID

Seorang Pemulung warga Desa Helvetia yang tidak diketahui namanya ditemukan tewas di dalam parit depan Mess Kudam I/BB Jalan Gaperta Nomor G-19 Medan, Selasa (8/8/23) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Betul bang, tadi pagi ada penemuan mayat di dalam parit sekitar pukul 10.00 WIB,” ujar Yanti (30) warga setempat. Dikatakannya, kejadian itu sepertinya baru diketahui pagi hari.

“Bukan dari tadi malam bang, soalnya dari jam 7 pagi saya sudah depan rumah dan tidak melihat apa-apa di dalam parit itu, pasti kejadiannya itu diatas jam 9 lewat,” ujarnya Yanti kepada Mistar.id.

Baca juga : Nyambi Jadi Pelaku Curanmor di Medan Perjuangan, Pemulung ini Diadili

Dikatakannya, tampak sebelum ditemukan meninggal, Pemulung tersebut kurang sehat atau kurang fit badannya, sehingga dia mudah terjatuh hingga masuk ke dalam parit.

Rifan (20) warga setempat mengatakan sekitar pukul 10.00 Wib banyak tadi warga yang melihat penemuan mayat itu di dalam parit.

Baca juga : Pemulung Temukan Mayat Bayi di Pinggir Sungai

“Tapi untuk masalah kronologis awal kejadiannya saya tidak tahu bang. Yang hanya saya tahu mayat itu sudah dibawa oleh pihak kepolisian dengan menggunakan mobil Ambulance,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi tidak menjawab saat dikonfirmasi melalui via chat Whatsapp hingga berita ini diterbitkan. (saferius/hm18)

Related Articles

Latest Articles