10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Pemuda Ini Bunuh Rekan Kerja, karena Sakit Hati

Medan, MISTAR.ID

Seorang pemuda berinisial Z (27) warga Jalan Veteran Kecamatan Medan Helvetia, ditangkap Polsek Sunggal atas pembunuhan yang dia lakukan terhadap rekan kerjanya, Sabtu (19/6/21) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengatakan, pelaku menghabisi nyawa temannya di salah satu gudang di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

“Z dengan korban berinisial R alias Bagong warga Kecamatan Medan Marelan, sebelumnya terlibat saling ejek hingga menimbulkan rasa sakit di hati pelaku,” ujar Budiman, Selasa (22/6/21).

Baca Juga: Tekab Polsek Sunggal, Bekuk Pengedar Sabu Desa Sei Semayang

Atas dasar itu, kata Budiman, selanjutnya Z mengambil sebilah pisau yang telah disiapkannya dan langsung menikam leher korban. Usai ditikam, korban langsung roboh sementara pelaku langsung melarikan diri.

“Rekan-rekan mereka yang melihat kejadian itu langsung mengevakuasi korban ke RSU Hermina. Korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir saat mendapat perawatan,” sebut Budiman.

Polsek Sunggal yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi dan berhasil menangkap pelaku saat itu juga, saat bersembunyi tak jauh dari lokasi pembunuhan. Tersangka yang sempat melawan saat diminta menunjukkan barang bukti pisau, itu pun akhirnya ditembak petugas di bagian kaki.

“Sudah kita amankan satu bilah pisau dengan panjang sekitar 13 cm. Kita jerat tersangka dengan Pasal 340 subs 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara,” pungkas Budiman. (ial/hm13)

 

 

Related Articles

Latest Articles