10.1 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Pelaku Pembegalan Sepeda Motor Pasutri di Jalan Kakap Medan Dikabarkan Sudah Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Polisi dikabarkan telah menangkap pelaku pembegalan sepeda motor yang ditunggangi pasangan suami istri (pasutri) yang dilakukan tiga pria menggunakan senjata tajam (sajam) di Jalan Kakap Medan, Minggu (5/2/23) lalu.

Namun, hingga hari ini polisi belum merilis kasus itu secara resmi dan memberitahu identitas pelaku yang beraksi sekitar pukul 6 pagi tersebut.

“Infonya demikian (sudah ditangkap), dipegang Reskrim Polrestabes,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Gultom, Rabu (15/2/23) malam.

Baca Juga:Polisi Selidiki Pelaku Begal Bersajam Rampas Sepeda Motor Pasutri di Jalan Kakap Medan

Gultom juga mengaku belum tau pasti saat ditanya apakah seluruhnya (tiga pelaku) yang diamankan, atau hanya sebagiannya saja.

“Kalau itu (gak monitor),” katanya.

Sementara Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa juga belum mau membeberkan, saat ditanya identitas pelaku pembegalan yang sudah diamankan itu.

“Nanti kita infokan ya,” ucap Fathir via WhatsApp.

Sebelumnya, kawanan begal merampas sepeda motor pasutri terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dari video yang dilihat, perampokan motor matic itu terjadi, Minggu (5/2/23) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kejadian berawal saat tiga pria menaiki satu sepeda motor menghampiri korban yang terlihat hendak pergi, namun seperti masih ada yang ditunggu.

Korban yang merupakan pasangan pria dan wanita dewasa berada di depan sebuah rumah. Kala itu wanita belum naik ke motor, sedangkan pria sudah di kendaraannya dan hendak mengenakan helm.

Beberapa saat kemudian, mereka dihampiri tiga pelaku. Begitu berhenti, pria pengemudi motor dan yang di boncengan paling belakang langsung menarik kendaraan korban sambil mengancam menggunakan senjata tajam mirip clurit.

Setelah menguasai motor korban, pelaku langsung kabur, meski sempat dikejar namun tidak berhasil ditangkap. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles