20.5 C
New York
Friday, May 10, 2024

Pelaku Habisi Nyawa Boru Napitupulu di Medan Saat Hujan Deras

Medan, MISTAR.ID

Pelaku pembunuhan terhadap seorang janda L boru Napitupulu diduga kuat menghabisi nyawa korban saat hujan deras melanda Kota Medan, Kamis (6/5/21) sekira pukul 02.00 WIB.

“Gak ada kedengaran suara jeritan. Memang tadi pagi hujan deras. Saat hujan itu diduga pelaku beraksi,” ujar tetangga korban Suni (34), Kamis (6/5/21) siang.

Ia mengaku, malam sebelum kejadian dia bersama anggota keluarganya tidur sudah larut malam. “Tadi malam sampai jam 12 malam tidak ada suara jeritan,” ungkap dia lagi.

Baca Juga:Diduga Korban Perampokan, Boru Napitupulu Tewas dengan Luka Tusuk

Warga sekitar rumah korban, Joni juga mengaku tidak mendengar suara yang mencurigakan pada malam itu. “Gak ada yang mencurigakan dan gak ada dengar suara jeritan,” jelasnya.

Dia sendiri pun menduga kalau aksi pembunuhan itu saat hujan deras sekira pukul 02.00 WIB. “Mungkin pas hujan deras itu,” akunya. Diketahui, seorang janda yang diperkirakan berusia 50-an tahun tewas mengenaskan di rumahnya Jalan Pelita I Kecamatan Medan Timur.

Diduga kuat korban yang merupakan seorang pedagang itu tewas dibunuh perampok, pasalnya sepeda motornya raib dari kediamannya. Korban ditemukan sudah tak bernyawa sekira pukul 10.00 WIB.(saut/hm10)

Related Articles

Latest Articles