20.5 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas Karena Melawan Personel Polsek Percut Sei Tuan

Medan, MISTAR.ID

Polsek Percut Sei Tuan melakukan tindakan tegas dan terukur, terhadap pelaku curanmor saat mencoba melakukan perlawanan terhadap petugas, di Jalan Letda Sujono, Gang Sawit, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, pada Senin (8/8/23) kemarin.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhamad Agustiawan mengatakan, laporan pencurian sepeda motor honda Supra X dengan nomor polisi BK 3866 ST milik Dodi Nainggolan (35) warga Desa Medan Estate, depan Komplek MMTC Blok I Nomor 30 pada (3/4/23) yang lalu.

“Selanjutnya lagi, telah terjadi pencurian sepeda motor Yamaha Gear lagi, dengan nomor Polisi BK 3937 AKH milik Hendrik di Jalan Letda Sujono Nomor 40, Kecamatan Medan Tembung, pada (6/8/23),” ujar Kompol Muhamad Agustiawan saat di konfirmasi, rabu (10/8/23).

Disampaikan lagi, setelah menerima laporan tersebut. Kapolsek Percut Sei Tuan, membentuk tim personel yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Japri Simamora untuk melakukan penyelidikan kasus yang menjadi atensi.

Baca juga: Timsus Denintel Kodam I/BB Kejar dan Tangkap Tersangka Curanmor di Aceh

“Yang kemudian tim personel melakukan penyelidikan dan olah TKP, serta mengambil rekaman CCTV yang ada disekitar lokasi kejadian. Dari hasil rekaman CCTV tersebut, tim mengidentifikasi pelaku curanmor tersebut,” ucapnya

Selanjutnya tim personel menerima informasi dari warga, bahwa pelaku pencurian sepeda motor tersebut sedang berada di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung pada (8/8/23).

“Selanjutnya, Tim Personel Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan yang dipimpin Iptu Japri Simamora mendatangi lokasi tempat keberadaan pelaku. Yang selanjutnya tim berhasil menangkap pelaku,” ungkapnya.

Related Articles

Latest Articles