19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pelaku Begal di Kampung Gunung Siantar Ditangkap Polisi

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Pematang Siantar berhasil mengungkap kasus begal yang terjadi di Kampung Gunung, BP Nauli, Kecamatan Siantar Marihat.

Kasat Reskrim AKP Made Wira Suhendra saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Pematangsiantar.

Baca Juga: Begal Sadis Beraksi di Kampung Gunung Siantar, Fortuner Raib, Korban Berdarah-darah

“Betul pelaku sudah diamankan, untuk informasi lengkapnya segera kita berikan,” kata Made Wira menjawab Mistar.id, Rabu (17/2/24).

Dari informasi yang diterima Mistar.id, ada dua pelaku yang ditangkap poliis. Keduanya juga merupakan warga Kota Pematang Siantar. Pelaku melancarkan aksinya dengan modus merental mobil Toyota Fortuner termasuk sopir.

Amatan Mistar.id di Polres Pematang Siantar, tampak korban Marojahan Pasaribu, sedang menunggu pemeriksaan penyidik terkait kasus yang menimpahnya. Kepala korban juga terlihat masih diperban di bagian ubun-ubun.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Begal di Kampung Gunung Siantar

Ia pun sempat menunjukkan mobil yang telah diamankan personel Polres Pematang Siantar.

“Ini kita dipanggil untuk memberikan keterangan. Saya pulang ke Medan dulu karena mau periksa kepala saya,” kata Marojahan Pasaribu, yang mengaku berprofesi sebagai sopir mobil rental. (Roland/hm22)

Related Articles

Latest Articles