17.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Becak Barang di Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Nahas dialami Muhammad Yusuf (59). Warga Jalan Sei Belumai Hilir, Dusun I, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang ini, meregang nyawa setelah ditabrak becak barang yang dikendarai Basa Daniel Hutapea (30), Selasa (21/9/21).

Informasi dihimpun Mistar, becak barang Honda Win tanpa nomor polisi yang dikendarai Basa Daniel Hutapea saat kejadian itu melaju dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Saat melintas di lokasi kejadian tepatnya di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Km 16,5 persisnya Simpang Permina, Dusun I, Desa Tanjung Morawa A, Basa Daniel berusaha mengelakkan tabrakan dengan pengendara sepedamotor yang menyeberang jalan.

Baca Juga:Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Tewas di Jalan Jamin Ginting Medan

Becak barang yang dikendarai warga Jalan Dame, Gang Rela, Lingkungan XV, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan itu malah menabrak Muhammad Yusuf yang sedang berjalan di pinggir jalan. Akibatnya, korban terpental dan jatuh.

Kondisi Muhammad Yusuf mengenaskan. Hidungnya berdarah, kepalanya memar. Oleh sebagian warga sekitar, Yusuf kemudian dibawa ke RSU Rahmat Hidayah, Desa Limau Manis. Setiba di rumah sakit, Yusuf dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis rumah sakit.

Baca Juga:4 Pejalan Kaki Tewas dan 3 Luka-luka Usai Ditabrak Mobil di Dalian

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo kepada wartawan mengatakan, polisi yang mendapat informasi adanya kecelakaan tersebut melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi.

Selanjutnya petugas mengamankan barang bukti berupa becak barang Honda Win ke Satuan Lantas Polresta Deli Serdang. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles