10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Pegawai Smartfren Area Tanah Jawa Tewas Nabrak Truk

Simalungun | MISTAR.ID – Marketing Smartfren Area Tanah Jawa, Febri Pratama (20), warga Jalan Medan, tewas setelah menbrak dump truck BK 8312 WA, yang dikemudikan Rimba Pulungan (35), warga Jalan Farel Pasaribu, Pematangsiantar.

Peristiwa tersebut terjadi, Kamis (12/12.19) sekira pukul 18.30 WIB, di Jalan Siantar-Tanahjawa Km 5-6, Nagori Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Simalungun.

Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU Jodi Indrawan mengatakan, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Yamaha Vixion BK 4353 WAH yang dikendarai korban, melintas dari arah Tanah Jawa menuju Siantar.

Begitu tiba di Jalan Marihat Baris, korban menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti karena mengalami kerusakan mesin. “Truk tersebut berhenti satu lajur dengan korban. Diduga korban kurang awas dan menabrak truk itu,” ujar IptuJodi Indrawan yang ditemui Mistar, Jumat (13/12) siang.

Akibat kejadian itu, korban terjatuh dan mengalami luka berat di bagian kepala. Saat itu korban langsung dilarikan ke RSUD Djasamen Saragih, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. “Korban tewas karena luka berat di kepalanya,” ujarnya.

Saat ini, Satlantas Polres Simalungun telah mengamankan supir dan truk untuk kepentingan pemeriksaan. Korban merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Keluarga korban terlihat sangat terpukul atas peristiwa laka lantas ini.

Reporter: Billy Nasution
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles