28.8 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Pasca Kecelakaan Beruntun, Jalan Narumonda Belum Bisa Dilalui Kendaraan 

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kecelakaan beruntun truk tangki yang menabrak sejumlah kendaraan membuat Jalan Narumonda Bawah, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar untuk sementara waktu tidak dapat dilalui kendaraan, Minggu (2/6/24).

Adapun kendaraan yang terlibat laka beruntun sesuai amatan Mistar yakni, truk tangki BK 8981BJ, truk pengangkut sawit BK 8587 FM, mini bus Innova BK 1092 MS, L300 BK 9418 TM dan dua sepeda motor Honda Revo, serta Honda Beat 2267 WE.

Akses Jalan Narumonda hingga saat ini tidak dapat dilalui kendaraan, karena petugas Satlantas Polres Pematangsiantar sedang melakukan evakusi terhadap truk tangki yang posisinya berada di badan jalan pasca kejadian.

Baca Juga : Breaking News: Truk Tangki Hantam Sejumlah Kendaraan di Siantar

Salah seorang warga bermarga Siahaan mengatakan, sebelum kejadian sopir truk tangki yang sempat terjepit itu berteriak rem blong. Beruntung truk sawit yang berada tepat di depan truk tersebut dapat berhenti.

“Di depannya ada truk sawit, jadi truk sawit itu ditabrak, berhenti lah truk tangki itu. Ada juga kendaraan lainnya yang kena tabrak,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya mengalami luka-luka. Namun, warga sekitar sempat marah kepada sopir truk tangki dan berapa warga mencoba untuk menenangkan.

“Sempat juga tadi warga sini marah-marah ke sopir tangki, ada juga warga yang melerai. Dari dekat rumah makan sudah blong rem truk itu. Kan berjatufan buah sawit itu ditabraknya,” ujar Rocky warga lainnya.

Sopir tangki tersebut telah diamankan pihak berwajib guna menghindari amukan massa. Selain itu, pihak kepolisian berjaga di setiap persimpangan jalan yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles