26.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Panel Listrik Terbakar, Swalayan Maju Bersama di Medan Nyaris Dilahap Sijago Merah

Medan, MISTAR.ID

Diduga akibat korsleting listrik, Swalayan Maju Bersama, di Jalan Kapten Muslim Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia, nyaris dilahap sijago merah, Senin (1/6/20) sekira pukul 11.00 WIB.

Insiden terbakarnya panel listrik yang berada di restoran cepat saji yang letaknya di dalam bangunan Swalayan Maju Bersama, ini sontak membuat panik pengunjung. Petugas securiti yang mengetahuinya, dengan cepat langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran Kota Medan.

Respon cepat, petugas pemadam tak lama langsung datang ke lokasi. Tak butuh waktu lama, petugas pemadam kebakaran dengan 2 unit mobil pemadam, berhasil memadamkan api hingga tidak sempat membakar barang-barang yang ada di dalam swalayan.

“Panel listrik restoran yang berada di dalam swalayan yang terbakar. Diduga, percikan api berasal dari korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Sekira pukul 12.20 WIB, petugas pemadam berhasil memadamkan api,” jelas Manajer Pusdalops BPBD Medan Drs Nurly kepada wartawan.

Baca Juga:Pencarian Korban Kebakaran Kapal Tanker MT Jaglela Tertutup

Sementara, Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean ketika dikonfirmasi atas peristiwa ini lewat pesan singkat, mengaku tidak mengetahui kejadian itu. “Nggak ada informasi Bang,” kata Kapolsek membalas pesan singkat yang dikirim.(hendra/hm10)

Related Articles

Latest Articles