12.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Pacar Korban Penyiraman Air Keras di Percut Jadi Tersangka

Medan, MISTAR.ID

Dua orang tersangka penyiraman air keras terhadap Ferry Ardiansyah (25) di Jalan Budi Utomo Kecamatan Medan Tembung, pada Desember 2020 lalu diungkap polisi ke awak media, Rabu (27/1/21). Namun, dua orang pelaku penyiraman masih belum ditangkap.

Kedua tersangka yang dihadirkan polisi adalah Annisa Fitri alias Caca yang merupakan pacar korban, dan pelaku lainnya bernama Azwin Muhazir warga Percut Sei Tuan. Motif penyiraman air keras dilatar belakangi cemburu alias cinta segitiga.

Sementara otak pelaku bernama Mamek dan Rizal hingga kini masih dalam pengejaran.

“Dua orang tersangka kasus penyiraman air keras yang dialami Ferry sudah kita tangkap. Dua pelaku lainnya masih kita buron,” sebut Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky P Atmaja pada wartawan, Rabu (27/1/21).

Baca juga: Sadis! Pria di Medan Kritis Disiram Air Keras

Penyiraman air keras yang dialami korban bermula saat Annisa alias Caca datang ke kos Ferry di Jalan Budi Utomo, Kecamatan Medan Tembung bersama tersangka Rizal (DPO) untuk meminta kunci kamar kos yang dititipkan pada korban. Caca dan Rizal datang dengan mengendari Honda Vario BK 2497 AJD pada Minggu (6/12/2020) malam.

Saat tiba di rumah kos korban, Annisa meminta kunci kamar kosnya yang dititip pada korban. Selepas mendapat kunci, Caca langsung pergi ke kosnya yang tak jauh dari kos korban.

Melihat pacarnya dibonceng pria lain, Fery pun mengikuti dengan sepeda motornya.

Begitu tiba di depan rumah kos Caca, Ferry turun dari sepeda motor, mendekati pacarnya dan menanyakan siapa pria yang bersamanya.

Disaat itu, Caca mengelak, sehingga membuat korban semakin penasaran dan mencoba menyelidiki siapa pria tersebut. Sementara pria itu telah pergi ke arah timur.

Baca juga: Kasus Penyiraman Air Keras di Percut Sei Tuan Belum Tuntas, Polisi Buru 3 Tersangka

Ferry yang penasaran mencoba mengikuti kemana arah pria itu pergi.

Baru beranjak beberapa puluh meter, di Jalan Budi Utomo, di sekitar sebuah rumah besar, korban melihat dua orang pria mengendarai sepeda motor. Tanpa diduga, pria yang berada di boncengan menyiramkan air keras pada korban. Korban terkapar di jalan. Sementara kedua pelaku kabur.

Belakangan, keduanya diketahui bernama Mamek dan Azwin
Mamek disebut-sebut juga pernah menjalin asmara dengan Caca. “Motifnya asmara cinta segitiga,” jelas Irsan. (Iskandar/hm06)

Related Articles

Latest Articles