11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Oknum TNI Nyetir Lawan Arah di Tol MBZ Picu Kecelakaan Beruntun

Jakarta, MISTAR.ID

Seorang oknum TNI, GDW (39), menyetir melawan arah dan diduga menjadi pemicu kecelakaan beruntun 8 kendaraan di Tol Layang MBZ, Sabtu (9/9/23). Oknum TNI itu juga ikut terluka akibat kecelakaan tersebut. Kini ia diamankan pihak Pomdam.

Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar saat dihubungi, Minggu (10/9/23) mengatakan saat ini oknum TNI tersebut masih dalam penanganan dokter untuk pemulihan. Pihaknya pun belum bisa memeriksa GDW terkait perkara yang ada karena kondisinya yang terluka.

“Belum dapat dilakukan pemeriksaan karena yang bersangkutan masih dalam observasi dokter pasca-kecelakaan. Yang bersangkutan masih dirawat di RS,” ujarnya.

Baca juga:Pelajar SMA Terlibat Kecelakaan di Jalan Rakutta Sembiring, Satlantas Belum Terima Laporan

GDW sempat diamankan ke Satlantas Polres Metro Bekasi. Identitasnya lalu diketahui merupakan oknum anggota TNI.

“Iya, anggota TNI. Dilimpahkan ke Pom (Polisi Militer) karena TNI,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin saat dihubungi.

Carmin mengatakan GDW sempat dibawa oleh jajaran PJR Cikampek ke Satlantas Polres Kabupaten Bekasi. Pelaku kemudian dijemput pihak Denpom 2 Jaya.

GDW diketahui merupakan anggota Kodam Jaya. Kasus itu pun dilimpahkan ke pihak Polisi Militer.

Baca juga:Mobil Tangki Pengangkut BBM 24 KL Hangus Terbakar di Jalan Tol Belmera

Aksi berbahaya GDW ini mengakibatkan kecelakaan beruntun di Tol MBZ. Setidaknya satu orang luka berat dan dua lainnya luka ringan akibat kecelakaan itu. (detik/hm06)

Related Articles

Latest Articles