21.3 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Oknum Anggota Polres Sergai Diduga Selingkuh dan Telantarkan Istri-Anak Disanksi Demosi

Sementara itu, Ps Kasi Propam Polres Sergai, Iptu FSM Manik menuturkan pihaknya juga telah menerbitkan surat perintah investigasi terkait berita viral Brigadir SS di medsos berisi foto resepsi pernikahan sekaligus menunjukkan buku nikah.

Selanjutnya, dilakukan interogasi kepada Kadus Langsat Desa Melati Dua Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, tempat tinggal Brigadir SS dengan perempuan inisial EE.

“Dari hasil interogasi yang dilakukan, bahwa orang yang di dalam foto benar adanya Brigadir SS yang sedang bersama perempuan EE. Namun untuk resepsi pernikahannya tidak diketahui kebenarannya. Hasil koordinasi dengan pihak Kementerian Agama Sergai bahwa Brigadir SS dan EE tidak ada tercatat dalam register penerbitan buku nikah,” terangnya.

Baca juga : Diduga Selingkuh, Propam Poldasu Akui Periksa Oknum Kasat Reskrim Polres Sergai

Kini, Seksi Propam Polres Sergai Kembali mengirimkan surat untuk mengklarifikasi kepada istrinya, RH dengan nomor: B/24/VIII/HUK.12.10/2024/Si Propam tanggal 14 Agustus 2024.

“Diminta untuk hadir pada hari Jumat, tanggal 16 Agustus 2024, dilakukan interogasi terkait berita viral pernikahan Brigadir SS dengan saudari EE,” tandasnya. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles