15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Nunggu Pembeli, Polisi Sikat Pengedar Narkoba

Medan | MISTAR.ID – Diduga sedang menunggu pembeli, seorang pria berinisial IR (28), dicokok personil Sat Res Narkoba Polrestabes Medan di Jalan Alumunium IV, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Barang bukti sejumlah paket sabu-sabu berikut uang turut diamankan, Selasa (10/12/19).

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo melalui Kanit I/idik, Iptu Rahmad Aribowo, belum lama ini pihaknya mendapat laporan dari masyarakat soal maraknya peredaran narkoba di wilayah Jalan Alumunium, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.

Menindaklanjuti informasi itu, personil Tim Sat Res Narkoba bergerak cepat melakukan penyelidikan ke lokasi. Di lokasi, petugas mendapati seorang pria dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Tak ingin buruannya kabur, petugas langsung mengamankannya.

Saat diinterogasi, gelagat pria itu semakin menambah kecurigaan petugas. Lalu polisi melakukan penggeledahan terhadapnya dan akhirnya barang bukti sabu-sabu dan sejumlah uang didapati dari saku celananya.

Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti diamankan ke Mapolrestabes Medan untuk proses hukumnya lebih lanjut. “Dua paket sabu-sabu seberat 0,8 gram dan uang senilai Rp100 ribu yang diduga hasil penjualannya, kini kita amankan,” jelas Raphael.

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles