16.4 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Nikmati Narkoba Dekat Toilet, Pria Asal Siantar Barat Ditangkap

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Ganang, warga Jalan Maluku Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, ditangkap petugas Satnarkoba. Pria berusia 25 tahun itu ditangkap dari salah satu warnet yang ada di seputaran Jalan Kartini Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat.

Demikian disampaikan Kasat Narkoba AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi Ahya, Rabu (6/5/20).

“Tersangka tertangkap basah sedang mengonsumsi narkotika diduga jenis sabu di dekat kamar mandi warnet ‘GG Net’ Jalan Kartini, Senin (4/5/20) lalu,” ungkap Rusdi.

Awal penangkapan tersangka, kata Rusdi, petugas Satnarkoba mendapat informasi di dalam warnet tersebut ada seorang pria yang sedang menggunakan narkoba.

“Informasi itu langsung ditindaklanjuti petugas Satnarkoba ke lokasi yang diinfokan. Dan ternyata benar, ada seorang pria menggunakan narkotika di dekat kamar mandi,” tuturnya.

Saat ditangkap, lanjut Rusdi, ditemukan sejumlah barang bukti berupa satu potongan plastik klip berisi narkotika diduga jenis sabu sebanyak 0,18 gram, 1 bong terbuat dari kemasan gelas mineral lengkap dengan pipetnya.

Dan 1 kompeng karet, 1 pipa kaca berisi narkotika diduga jenis sabu, 1 jarum sumbu dan 1 buah mancis.

“Tersangka berikut dengan seluruh barang bukti dibawa ke kantor Satnarkoba untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Penulis : Ferry
Editor : Mahadi

Related Articles

Latest Articles