9.6 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Nekat Nyeberangi Sungai Bawa Jagung Hasil Curiannya, Ramadhani Hilang Ditelan Arus Sungai

Medan, MISTAR

Usai mencuri jagung di ladang warga, satu dari dua pelaku hilang tenggelam dibawa arus sungai di Jalan Kali Serayu, Desa Saintis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (19/4/20) dinihari.

Dinihari itu sekira pukul 00.00 Wib, kedua pelaku yakni, Ramadhani Pranoto (39) warga Jalan Kali Serayu, Dusun XVI, Desa Saintis, Kecamatan Percut Sei Tuan dan Tamin (50) warga Jalan Semar, Dusun XV, Desa Saintis, Kecamatan Percut Sei Tuan mencuri jagung dari ladang warga.

Dari ladang warga yang letaknya di pinggiran sungai itu, pelaku berhasil menggondol jagung sebanyak 6 goni ukuran 50 Kg. Lantas keduanya membawa hasil curian itu dengan cara berenang menyeberangi sungai.

Naas, pelaku Ramadhani hilang tenggelam dibawa arus sungai. Melihat temannya tak muncul-muncul, kemudian pelaku Tamin memberitahukan hal itu kepada keluarga Ramadhani.

Mendapat kabar itu, lantas pihak keluarga dibantu warga melakukan pencarian dengan menelusuri di sekitaran sungai. Sayangnya, pencarian yang dilakukan warga tidak membuahkan hasil.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama, petugas yang mendapatkan informasi datang ke lokasi kejadian dan berkoordiansi dengan petugas SAR untuk melakukan pencarian.

“Kami berdua usai mencuri jagung. Lantas jagung yang sudah kami masukkan ke dalam goni hendak kami bawa. Kami kemduian menyebrangi sungai dengan cara berenang. Naas si Ramadhani, tiba-tiba hilang tenggelam terbawa arus sungai,” terang Tamin kepada polisi.

Pihak kepolisian mengatakan, hingga saat ini petugas Tim SAR dibantu warga masih melakukan pencarian dengan menelusuri sekitaran sungai.

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles