10 C
New York
Friday, May 10, 2024

Nekat Jambret di Kampung Sendiri, Dua Pemuda Warga Menteng 7 Diringkus

Medan, MISTAR.ID

Dua orang penjambret diringkus personil Polsek Medan Area karena kedapatan menjambret seorang pengendara sepeda motor, Minggu (10/1/21) sore.

Kedua tersangka yakni Khaidir Tanjung (23) warga Jalan Menteng 7 PIK Kelurahan Medan Tenggara Kecamatan Medan Denai, dan Herus Rahmad (29) warga Jalan Menteng 7 Gang Cempaka Kelurahan Menteng Tenggara Kecamatan Medan Denai.

Keduanya nekat menjambret di sekitar rumah mereka. Kejadian bermula ketika Desta Ria br Lumbantobing (18) seorang pelajar, warga Jalan Biola Desa Selambo Kecamatan Percut Sei Tuan melintas di Jalan Menteng 7, bermaksud hendak pulang ke rumah.

Baca Juga:Pelaku Jambret Ditembak Mati

Saat melintas di Jalan Menteng 7 depan Gang Lestari, korban kaget tiba-tiba ada yang menyambar HP dan dompet yang dia letakkan di dashboard depan sepeda motor miliknya.

Korban yang panik langsung meneriaki pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor. “Tim Unit Tekab Polsek Medan Area yang sedang patroli di seputaran Jalan Menteng mendengar teriakan korban, dan langsung mengejar tersangka. Sampai di Gang Ria Menteng 7, tim berhasil mengamankan kedua tersangka,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, Senin (11/1/21).

Setelah ditangkap, dari tangan kedua tersangka, polisi menemukan satu unit HP Samsung dan satu dompet milik korban. Keduanya pun tak berkutik dan digelandang ke Mapolsek Medan Area. Turut diamankan bersama mereka sepeda motor yang digunakan kedua tersangka saat menjalankan aksinya.(iskandar/hm10)

Related Articles

Latest Articles