19.1 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Naas! Kereta Api Tabrak Mobil, Korban Masriana Damanik dan 3 Anaknya

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sat Lantas Polres Tebing Tinggi hingga kini masih menyelidiki peristiwa Kereta Api Barang yang menabrak mobil Toyota Agya bernomor polisi BK 1935 NP di perlintasan tanpa palang di Jalan Gunung Arjuna, Gang Voli Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu siang (16/3/24).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menjelaskan pihaknya masih mengumpulkan informasi. Untuk pengemudi mobil diketahui bernama Masriana Damanik (34), warga Lingkungan 1 Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.
Sementara penumpang di dalam mobil terdiri dari satu orang balita dan dua orang pelajar SD. Namun pihak polisi belum mengetahui pasti kondisi semuanya setelah berada Rumah Sakit Chevani.
“Saat ini, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi akan mendalaminya dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP,” ujarnya.
Dijelaskan, kecelakaan tidak dapat terelakkan setelah mobil melintasi rel dan di waktu bersamaan kereta api datang dari arah Tebing Tinggi menuju Belawan.
“Sehingga terjadi benturan keras terhadap minibus tersebut yang menyebabkan pintu samping bagian depan dan belakang sebelah kanan ringsek dan terseret sejauh kurang lebih 200 meter. Sehingga kereta api harus mundur beberapa meter agar korban yang ada di dalam mobil dapat dikeluarkan dari dalam,” ungkap AKP Agus.
Sementara informasi yang berhasil dihimpun Mistar.id, akibat kecelakaan tersebut pengemudi Agya BK 1935 NP yakni Masriana Damanik (35) dan anaknya Tias Boru Sipayung (5) telah meninggal Dunia. Sedangkan dua anak dari Masriana yang selamat dalam kecelakaan maut tersebut yakni Celeo (11) dan Carin (11) masih menjalani perawatan.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles