18.1 C
New York
Friday, May 10, 2024

Murid SD Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Dekat Sekolah

Rembang, MISTAR.ID

Satu orang meninggal dunia dan satunya lagi mengalami luka saat dua murid sekolah dasar (SD) tertimpa pohon randu di dekat sekolah mereka yang tumbang, Senin (26/2/24).

Korban tewas bernama Ardiyan Dwi Candra (10), murid kelas lima SD. Sedangkan korban selamat bernama Ahmad Rendi Saputro (10).

Kapolsek Pancur Iptu Ali Nur Mukid Ali mengatakan, kejadian berawal saat Ardiyan mengajak temannya Rendi (saksi) pulang ke rumah untuk mengambil kaos olahraga.

“Setibanya di TKP, tiba-tiba pohon randu yang berada di sebelah timur jalan, roboh dan langsung menimpa keduanya,” ucapnya.

Ali memastikan korban langsung tertimpa pohon dan meninggal dunia di TKP, sedangkan saksi 1 tidak apa-apa dan hanya menderita luka ringan.

Baca Juga : Lagi Istirahat, 4 Warga Tewas Tertimpa Pohon di Madina

Ali menerangkan jarak antara korban tewas dan korban luka sekitar 1 meter. Penjaga sekolah SDN Wuwur yang pada waktu itu berada di SDN Wuwur mendengar pohon randu roboh, langsung keluar.

“Melihat ada yang sudah tertimpa dan saksi 1 teriak-teriak, kemudian saksi 3 ini berteriak minta tolong saksi 2 lalu bersama-sama menolong korban yang tertimpa pohon randu dan dibantu warga,” imbuh Ali.

Ali menyebut berdasarkan informasi dari TKP, pada saat kejadian tidak ada angin kencang. Pohon ambruk itu diduga disebabkan karena kondisi batangnya yang sudah lapuk. (cnn/hm24)

Related Articles

Latest Articles