24.6 C
New York
Saturday, June 22, 2024

Mobil Hancur Ditabrak Kereta Api di Kisaran, Penyelamatan 3 Korban Dramatis

Asahan, MISTAR.ID

Mobil minibus jenis Honda Mobilio ditabrak kereta api di Jalan Juanda, Kelurahan Siumbut-Umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sabtu (22/6/24) siang. Peristiwa ini kini viral di media sosial lewat video
Pada video itu menunjukkan mobil berplat BK 1911 VV tersebut hancur tak jauh dari rel kereta api. Di dalam mobil yang ringsek itu, seorang korban masih terjebak, sementara warga yang sudah berkumpul di lokasi berusaha memberikan pertolongan.
Seorang wanita terlihat berhasil dikeluarkan dari mobil dalam kondisi tidak sadarkan diri setelah beberapa pria berusaha membuka pintu mobil dengan cukup dramatis.

Tri Rochmad selaku petugas Polsuska Kisaran, membenarkan peristiwa tersebut. “Sebuah mobil penumpang ditabrak oleh kereta api Putri Deli rute Medan – Tanjungbalai di perlintasan tanpa palang pintu,” ujarnya.
Menurut keterangan Tri Rochmad, mobil tersebut sedang melintas dari arah Kisaran menuju Kecamatan Air Joman. Diduga pengemudi tidak mendengar bunyi klakson kereta api yang menandakan akan melintas, sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

“Ada tiga orang di dalam mobil tersebut, satu pria dan dua wanita. Diduga pengemudi tidak konsentrasi dan tidak menyadari ada kereta yang akan melintas,” jelasnya lebih lanjut.

Akibat insiden ini, ketiga penumpang mobil mengalami luka berat dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran untuk mendapatkan perawatan intensif. (perdana/hm17)

Related Articles

Latest Articles