18.7 C
New York
Friday, August 30, 2024

Mobil Dinas Ketua DPRD Dairi Tabrak Motor Siswi SMK, Korban Sempat Ditinggal 

Dairi, MISTAR.ID

Mobil dinas Ketua DPRD Dairi berplat BB 3 Y menabrak sepeda motor yang dikendarai siswi SMK di gerbang pintu masuk kantor Bupati Dairi Jalan Sisingamangaraja Sidikalng, Jumat (30/8/24). Tabrakan terjadi saat mobil berwarna hitam itu hendak berbelok masuk ke lingkungan kantor Bupati Dairi.

Pasca kejadian,siswi SMK yang ditabrak menjerit kesakitan. Korban yang mengaku Boru Pardosi itu menyebut jika dirinya ditabrak mobil minibus Pajero plat merah BB 3 Y, lalu pergi begitu saja seraya membiarkannya tanpa memberikan pertolongan.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu berhamburan berlari menuju TKP, lalu meneriaki pengemudi mobil itu yang terlanjur pergi ke lobby seketariat kantor Bupati.

Salah seorang warga sekitar, Johan P mengaku miris dengan kejadian itu, seraya menuding pejabat sekarang tidak ada nurani dan perikemanusiaan, karena membiarkan korban begitu saja. Anehnya di loby Kantor Bupati, Johan melihat Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani turun dari mobil setelah kejadian.

Baca Juga : Diduga Gudang Penyimpanan Penimbunan BBM di Sitinjo Dairi Hangus Terbakar

Sabam dihubungi Mistar via telepon mengaku dirinya sedang berada di rumah. Namun dia memastikan kejadian itu sudah diberitahukan oleh sopirnya. “Saya sudah perintahkan sopir agar membawa korban berobat dan sepeda motor diperbaiki,” ujarnya.

Kejadian berawal saat warga mendengar benturan keras di depan gerbang pintu masuk kantor Bupati Dairi. Warga kemudian berhamburan menuju asal suara, mendapati siswi SMK pengendara motor terbaring kesakitan, sementara sepeda motor miliknya hancur.

Korban yang beralamat di Sitinjo Dairi kepada wartawan mengatakan, mobil Pajero hitam tersebut yang datang dari arah Kota Sidikalang, lalu belok kanan hendak masuk ke Kantor Bupati, kemudian menabrak sepeda motornya yang datang dari arah Batang Beruh menuju kota.

Setelah disoraki dan dipanggil warga karena meninggalkan korban begitu saja, mobil itu kembali dan langsung membawa korban berobat. Akibat kejadian ini, bagian depan sepeda motor terlihat hancur, sementara bumper randis BB 3 Y terlihat penyot dan tergores. (manru/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles