8.8 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Minibus Berpenumpang 6 Orang Terjun ke Sungai di Madina

Madina, MISTAR.ID

Diduga, seorang supir minibus L300 mengantuk saat membawa enam penumpang yang datang dari arah Panyabungan menuju Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Akibatnya, mobil minibus Nopol BB 1625 RB yang dikemudikan sang supir terjun ke sungai dan keenam penumpang dilarikan ke puskesmas untuk mendapat pertolongan karena mengalami luka berat dan ringan.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Madina, Selasa (5/4/22). Minibus tersebut dikemudikan Zulfahri Batubara.

Baca Juga:Pencarian Mobil Pick Up Terjun ke Jurang di Nassau, Tim Medis Toba Siaga

Sebelum kejadian, mobil yang dikendarai Zulfahri Batubara melaju dari arah Panyabungan menuju Kecamatan Natal. Namun nahas, tiba di lokasi kejadian, Zulfahri Batubara diduga merasa mengantuk.

Akibatnya, dia hilang kendali lalu banting stir ke arah sungai sedalam 6 meter. Dari pantauan wartawan, Rabu (6/4/22), warga bersama petugas kepolisian mulai melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut menggunakan alat bantu seadanya.

Baca Juga:Ini Kronologis Mini Bus Sigantang Sira Terjun ke Jurang di Dairi

Menurut Kanit Lantas Polsek Lingga Bayu Aiptu Paijo, kecelakaan tunggal itu diduga akibat kondisi jalan tikungan tajam dan berlubang, serta berada di tepi sungai.

“Diduga pada saat itu, supir mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun seluruh penumpang dilarikan ke puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan,” ungkapnya, Rabu (6/4/22).(asrul/hm10)

Related Articles

Latest Articles