12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Minggu Tragis, Vario Tabrak Bokong Vitara, Remaja Jalan Tongkol Siantar Tewas

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang remaja, Glen Sopazio Marpaung (16) warga Jalan Tongkol Gang Sepat Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar tewas seketika di lokasi kecelakaan Jalan Merdeka depan Panin Bank Kota Pematangsiantar, Minggu (4/4/21) sekira pukul  04.30 WIB.

Korban meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya Honda Vario tanpa nomor polisi menghantam bokong (bagian belakang) mobil Suzuki Vitara BK 1401 JC yang parkir.

Mobil itu diparkirkan Mean (63) warga Huta VI Marihat Baris, Desa Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Baca Juga: Laka Lantas di Jalan Merdeka Siantar, Ardiansyah Batubara dan Ilfan Tarigan Tewas

“Korban pengendara sepeda motor Honda Vario, dia mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan terjadi di Jalan Merdeka depan Panin Bank sekira pukul 04.30 WIB, dan dilaporkan pada sekira pukul 05.20 WIB,” ujar Aiptu Baren Panjaitan selaku Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Pematangsiantar saat dikonfirmasi, Minggu (4/4/21) sekira pukul 10.45 WIB.

Dijelaskannya, diduga kecelakaan terjadi karena korban mengendarai sepedamotornya dengan kecepatan tinggi, datang dari arah Lapangan Merdeka menuju Pasar Horas.

Sementara itu, Mobil Suzuki Vitara BK 1401 JC itu diparkirkan Maen di sebelah kiri Jalan Merdeka. Mobil itu telah terparkir sejak Sabtu (3/4/21) sekira pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Jalinsum Batu Bara, Supir Mobil Phanter Kritis

“Hasil olah TKP, kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor Honda yang melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya menabrak bagian belakang mobil Suzuki Vitara yang sedang parkir di sebelah kiri jurusannya,” kata Aiptu Baren.

Kemungkinan pagi subuh itu adanya balap liar? Baren Panjaitan mengaku belum dapat memastikan kalau korban kecelakaan tersebut tengah melakukan balap liar di Jalan Merdeka.

“Belum dapat kita pastikan korban itu sedang balap liar atau tidak, karena kita sedang mencari CCTV untuk mengetahui seluruhnya,” pungkasnya.(hamzah/hm02)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles