16.4 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Mengenaskan! Dua Bocah Umur 3 Tahun Ditemukan Tewas di Kolam Belakang Rumah

Batu Bara, MISTAR.ID

Benar-benar mengenaskan. Dua bocah balita berusia 3 tahun ini ditemukan tidak bernyawa di kolam setelah sebelumnya kedua bocah bertetangga tersebut bermain-main di kolam yang berada di belakang rumah warga di Desa Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Rabu (2/11/22) sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batu Bara menyebutkan kedua balita yang bertetangga tersebut seorang berjenis kelamin laki-laki dan seorang lagi berjenis kelamin perempuan bermain-main di belakang rumah warga yang ada kolam berisi air karena hujan sekitar pukul 14.00 WIB. Setahu bagaimana kedua korban terpeleset dan jatuh ke dalam kolam tersebut.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut segera melaporkan ke aparat desa. Selanjutnya aparat desa melaporkan tenggelamnya kedua korban ke BPBD Kabupaten Batu Bara.

Baca juga: Mengerikan! Seorang Balita Tewas Terlindas Dump Truk di Batu Bara

Setelah mendapatkan laporan tersebut tim BPBD Batu Bara langsung ke lokasi kejadian untuk mencari dan melakukan evakuasi. BPBD, Polsek Labuhan Ruku dan Kepala Desa Karang Baru beserta masyarakat melakukan pencarian korban dengan menyisir kolam.

“Setelah melakukan pencarian korban ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya kedua korban yang telah meninggal dunia dievakuasi dan diserahkan kepada orang tua mereka”, ujar Plt Kepala BPBD Kabupaten Batu Bara Ahmadan Khoir. (ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles