23.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Mengantuk Saat Mengemudi, Pick Up Hantam Truk di Tol Haji Anif

Medan, MISTAR.ID

Mengantuk saat mengemudi dengan kecepatan tinggi, mobil Mitsubishi Cold T 120 jenis pick up menabrak truk yang berada di depannya yang sedang berhenti, di Jalan Tol Haji Anif Kecamatan Percut Sei Tuan.

Informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan yang mengakibatkan pengemudi mobil pick up terluka parah itu terjadi, Rabu (2/12/20) sore. Berawal, mobil pick up BK 8314 CC dikemudikan Sopiandi (52) warga Jalan Pahlawan Dusun IV Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, datang dari Jalan Tol Bandar Setia, hendak menuju Jalan Tol Belawan.

Tepatnya di Km 18.200 persisnya di pintu Tol Haji Anif, mobil pick up melaju dalam kecepatan tinggi dan diduga kuat pengemudinya dalam kondisi mengantuk, langsung menabrak bagian belakang truk BK 9841 BH dikemudikan Ngatiman (38) warga Lorong Stadion DS PB Seuleumeak, Kecamatan Langsa Baro Langsa, yang saat itu sedang parkir.

Baca Juga:Tabrakan Avanza Vs Truk, 1 Tewas, 2 Prajurit TNI AD Luka Berat

Kuatnya benturan, sehingga kondisi mobil pick up mengalami kerusakan berat. Sementara, pengemudi mengalami luka parah. Pihak Jalan Tol yang mengetahui insiden kecelakaan itu, lalu memberitahukan ke petugas kepolisian Polisi Jalan Raya (PJR) dan diteruskan ke personil Lantas Unit Polsek Percut Sei Tuan.

Tak lama, petugas Laka Lantas datang ke lokasi melakukan olah di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, barang bukti mobil pick up dan truk berikut pengemudi truk diamankan ke Satlantas Bengkok Sektor Percut Sei Tuan, untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga:Kecelakaan Maut Di Tol Medan-Tebingtinggi Satu Tewas

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Iptu S Ramadhan saat dikonfirmasi mengatakan, kedua mobil sudah diamankan untuk barang bukti.

“Kedua mobil sudah kita amankan untuk barang bukti proses penyidikan. Sementar,a pengemudi mobil pick up atas nama Sopiandi di evakuasi ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya, Kamis (3/12/20).(hendra/hm10)

Related Articles

Latest Articles