17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Menanggapi Joget TikTok Istri Kapolres Bersama Segepok Uang, Ini Kata Ketua PWI Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebing Tinggi Abdullah Sani Hasibuan angkat bicara terkait akun TikTok seorang istri Kapolres berjoget sambil memegang setumpuk uang, yang diketahui ternyata adalah uang arisan ibu-ibu Bhayangkari yang akan diserahkan kepada anggota arisan.

Ia mengakui apa yang dilakukan sang istri kurang tepat. Namun, harus dipertimbangkan dengan apa yang dilakukan Kapolres. Pasalnya, Kapolres Tebing Tinggi selama ini dikenal murah hati.  “Baru kali ini ada Kapolres yang selalu berinteraksi, baik langsung maupun melalui akun medsos,” kata Sani, Senin (1/11/21).

Tidak hanya dalam pengungkapan kasus dan pemberantasan narkoba, menurutnya, AKBP Agus Sugiyarso juga sering menyapa warga dan menanggapi keluhan warga, baik langsung maupun melalui akun media pribadinya.

Baca Juga:Aksi Pamer Uang Istri Kapolres Tebingtinggi Viral Di Medsos

“Namanya kesalahan dan kesilapan pasti terjadi dalam diri seseorang. Terlepas dari kesalahan tadi, kinerja yang baik sudah selayaknya kita dukung, agar Kapolres Tebing Tinggi ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk mengayomi warga Kota Tebing Tinggi,” ujarnya.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso tak menampik hal tersebut. Saat dikonfirmasi, Senin (1/11/21), dia menyampaikan bila persoalan ini sudah ditangani Bidang Propam Polda Sumut dan sudah dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini telah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut. Silakan nanti klarifikasi melalui Bid Propam Polda Sumut,” tegasnya. (nazli/hm12)

Related Articles

Latest Articles