10 C
New York
Friday, May 10, 2024

Mega Pro Masuk dalam Kolong Avanza di Sergai

Sergai, MISTAR.ID

Kecelakaan antara becak motor (Betor) Honda Mega Pro BK 3446 ADJ dengan mobil Minibus Toyota Avanza BK 1309 VT terjadi di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di jalan lintas Perbaungan Simpang Portuna, Dusun I Desa Matang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (8/3/23).

Dari informasi sementara yang berhasil dihimpun Mistar diduga mobil Minibus Avanza tersebut datang dari arah Kabupaten Batu Bara menuju Kota Medan. Sedangkan Betor Honda Mega Pro tersebut datang dari arah Kota Medan menuju Tebing Tinggi.

Diduga Mobil Avanza akan mendahului mobil truk di depannya. Sedangkan betor sendiri juga sedang mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

Baca Juga:Tesla Terlibat Kecelakaan Maut di China

Akhirnya antara Avanza dan Betor tersebut bertemu di tengah meskipun mobil Avanza sudah berupaya membanting setir ke arah kanan. Namun tabrakan tidak bisa terhindari lagi. Sehingga akhirnya betor ikut terseret ke arah kanan dan mobil Avanza dan betor menabrak tiang telepon yang ada di sisi jalan.

Dari kecelakaan tersebut, pengemudi betor mengalami patah di bagian kaki dan dua penumpangnya mengalami hal yang sama.

Sedangkan pengemudi Avanza dan penumpangnya mengalami luka-luka dan semuanya dilarikan ke Rumah Sakit Melati yang berada di Perbaungan.

Namun saat dihubungi Kanit Laka Polres Sergai Ibda R Helmi melalu pesan WhatsApp terkait informasi kronologi laka tersebut belum menjawab, hingga berita ini dikirim ke redaksi. (boby/hm12)

Related Articles

Latest Articles