10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Mayat yang Dibuang di Jalan Pringgan Percut Sei Tuan Adalah Junaidi

Medan, MISTAR.ID

Identitas pria tewas yang ditemukan di Jalan Pringgan, Lingkungan 14, Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (5/4/21) pagi, terungkap. Jasad itu adalah Junaidi (62), seorang pedagang yang merupakan warga Jalan Mayor Komplek SD Negeri 94, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Saat tewas, Junaidi ditemukan mengenakan kemeja dengan kancing baju terbuka dan celana keper dominan cokelat. Mayatnya ditutupi daun pelepah pisang yang diduga digunakan pelaku untuk menyamarkan ada mayat di situ.

Namun, sejumlah warga yang melintas saat itu melihat mayat Junaidi. Warga kemudian memberitahukannya kepada petugas kepolisian setempat. Identifikasi yang dilakukan mendapati luka di bagian wajah dan kepala.

Baca juga: Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan di Semak-semak di Percut Sei Tuan, Darahnya Masih Segar

Darah segar juga terlihat di beberapa bagian tubuh, kuat dugaan jasad korban belum lama dibuang di situ. Ceceran darah juga tertinggal di aspal, menandakan mayat baru dibuang tak lama setelah ditemukan.

Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang mengetahui kejadian itu turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Jasad korban diboyong kemudian diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Pieter Napitupulu dan Kanit Reskrim Iptu Karo, kompak belum memberikan keterangan. Keduanya tak mengangkat telepon, Selasa (6/4/21), saat Mistar ingin mengkonfirmasi Januadi tewas dibunuh atau korban tabrak lari. (ial/hm09)

 

Related Articles

Latest Articles