11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Mayat Wanita yang Ditemukan di Dalam Sumur Tua di Desa Serba Jadi Sunggal Diduga Korban Pembunuhan

Medan, MISTAR.ID

Mayat wanita yang ditemukan di sumur tua perladangan jambu di Dusun IV Desa Serba Jadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Kamis (15/12/22), diduga korban pembunuhan.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Inafis Polrestabes Medan, kondisi mayat ditemukan masih menggunakan seragam sekolah putih abu-abu.

Kondisi kancing baju terbuka, menggunakan bra warna ungu, memakai celana dalam 3 lapis dan hanya menggunakan sepatu di kaki sebelah kanan.

Baca Juga:Sesosok Mayat Ditemukan dalam Sumur Tua di Sunggal Deli Serdang

“Tidak temukan identitas pada diri korban maupun di TKP. Leher diikat dengan dasi sekolah, dan wajah korban mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, diduga korban meninggal karena dibunuh,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Jumat (16/12/22) pagi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Mariati Br Silalahi. Saat itu, Mariati bersama kakak iparnya sedang berada di ladang jambu. Saat hendak pulang, mereka memarkirkan becak dan sepeda di sekitar lokasi untuk mengambil batang ubi.

Setelah memotong batang ubi, Mariati yang hendak mengecek air di dalam sumur tua itu terkejut melihat ada mayat yang sedang mengapung dengan posisi kaki berada di atas.

Baca Juga:Mayat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Pinggir Sungai

Informasi itu kemudian diteruskan ke kepada kepala desa setempat dan petugas kepolisian. Setelah selesai diidentifikasi, mayat korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Anggota sedang bekerja untuk mengungkap kasus ini,” katanya.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles