18.4 C
New York
Friday, August 23, 2024

Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Wampu Hebohkan Warga

Langkat, MISTAR.ID

Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan di aliran Sungai Wampu Dusun 2 Desa Stungkit Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Jumat (23/8/24).

Penemuan mayat ini sempat menghebohkan warga. Menurut warga sekitar, penemuan mayat wanita itu awalnya ditemukan seorang pencari rumput bernama Wagimin di Perkebunan sawit yang berbatasan dengan aliran sungai wampu.

Baca juga : Polsek Indrapura Evakuasi Mayat Mr X Hanyut di Sungai Dalu Dalu

“Dia (Wagimin) yang duluan nampak mayat itu mengapung dan tersangkut potongan kayu di aliran sungai wampu,” ujar Anto (36) warga Dusun 2 Desa Stungkit Kecamatan Wampu.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke pihak desa dan dilanjutkan ke Polsek Stabat. Petugas kepolisian dibantu warga kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke dalam ambulance milik Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat.

Baca juga : Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Sungai Belawan Pancur Batu

Tidak ditemukan identitas apapun di tubuh mayat tersebut. Mayat wanita itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi.

Belum ada keterangan resmi dari Polres Langkat terkait penemuan mayat ini. Kasus ini masih diselidiki Polsek Stabat. (endang/hm18)

Related Articles

Latest Articles