17.6 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Ditabrak KA, Polisi Lakukan Penyelidikan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Warga dihebohkan dengan sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr.X) yang ditemukan usai ditabrak Kereta Api (KA) di perlintasan Kereta Api KM 77+800 Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi pada Senin pagi (29/1/24) lalu, sekitar pukul 02.20 WIB.

Terkait itu Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menyebut bahwa petugas masih menyelidiki penemuan mayat tersebut.

Menurut AKP Agus, peristiwa tersebut diketahui setelah petugas Polsuska menerima informasi dari PAP (Pengawas Peron) bahwa ada seseorang yang terlindas Kereta Api yang baru saja melintas. Danru Polsuska kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebing Tinggi.

Baca juga: Warga Tanjung Beringin Sergai Tewas Terlindas Kereta Api

Atas laporan itu, Tim Inafis dan SPKT melaksanakan cek TKP. “Lalu petugas membawa mayat Mr.X ke RS Bhayangkara TK.III Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum. hingga hari ini belum ada keluarga korban yang menjemput jenazah,” ujar AKP Agus.

Untuk itu, tambah AKP Agus, pihak Polres Tebing Tinggi memberitahukan kepada seluruh lapisan masyarakat bila mengenal maupun merasa kehilangan anggota keluarga dapat langsung mendatangi RS Bhayangkara.

” Adapun ciri- ciri korban yakni berumur sekitar 50 tahun, tinggi 160 cm, memakai kaos lengan panjang warna coklat, celana jeans biru dan memakai sandal warna coklat”, pungkasnya.(Nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles