20.5 C
New York
Friday, May 10, 2024

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Warung, Sebelumnya Sempat Melempar Warga Pakai Batu

Medan, MISTAR.ID

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di salah satu warung yang ada di Jalan Dc Barito, Kecamatan Medan Polonia, Medan, Sabtu (29/7/23) sekitar pukul 7.00 WIB.

Seorang warga setempat berinisial Dede mengatakan, malam sebelum pria tersebut ditemukan meninggal, sempat mengganggu masyarakat yang lewat dengan cara melempar pakai batu dan selama ini juga kerap meresahkan. Atas tindakannya itu, warga menduga jenazah itu adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Iya bang, tadi malam banyak masyarakat di sini mengeluh karena dilempari pakai batu,”katanya sembari menceritakan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan pemilik warung. Pada saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Baca juga:Diduga Sakit Hati, Mahasiswa USI Ditemukan Tewas Dibunuh Mantan Kekasih

“Pemilik warung pas mau buka warung menemukan ada mayat. Kulihat pun pada mayatnya tidak ada kekerasaan bang, tambah lagi perutnya kempes kali mungkin tidak ada makan,”ujarnya.

Seorang penjaga pos Polisi Militer, Finaldi, membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga ODGJ di dekat Kantor Camat Medan Polonia.

“Iya bang, kejadiannya tadi pagi,”kata Finaldi dengan menambahkan bahwa mayat itu sudah dibawa pihak kepolisian. (Andreas/hm17)

Related Articles

Latest Articles