9.5 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Mayat Pria Telungkup Jadi Tontonan Warga di Jalan Persatuan Siantar Utara

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang pria meninggal mendadak, di depan salah satu warung kopi Jalan Persatuan Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Jumat (9/10/20).

Jenazah pria yang meninggal mendadak sekitar jam 09.00 wib tersebut, dievakuasi dari lokasi ke ruang instalasi kedokteran forensik dan medikolegal RSUD dr Djasamen Saragih, sekira jam 10.30 wib.

Jenazah itu menjadi tontonan selama sekitar satu setengah jam di depan warung tersebut. Padahal berdasarkan pantauan, di lokasi itu sudah hadir tim dari BPBD Kota Pematangsiantar yang biasa mengevakuasi jenazah.

Kasi Pencegahan Dan Sosialisasi BPBD Kota Pematangsiantar, Boy Zendrato, ketika ditanya mengapa pihaknya belum mengevakuasi jenazah itu, Boy mengatakan bahwa pihaknya sedang kehabisan kantong jenazah.

Baca juga: Disenggol Mobil Pribadi di Siantar, Warga Simalungun Dilarikan ke RS

“Kantong jenazah kami sudah habis sejak kebakaran di jalan penyabungan, kami sudah bikin permintaan pengadaannya. Kalau ada kantong jenazah kami, udah kami angkat ini, daripada jadi tontonan. Tiket ke sorganya yang membantu kek gini,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan, jenazah dievakuasi setelah tim Inafis Satreskrim Polres Pematangsiantar membawa kantong jenazah. Korban dinaikkan ke mobil patroli BPBD dan mengevakuasinya ke ruang instalasi kedokteran forensik dan medikolegal RSUD dr Djasamen Saragih.

Related Articles

Latest Articles