18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Mesin Mati, Truk Bermuatan Sapu Lidi Terbalik di Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Satu unit truk container yang dipakai untuk memuat sapu lidi terbalik di Jalan Tuan Rondahaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar. Setelah kejadian, sopir truk sempat dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek Ritonga yang dikonfirmasi, membenarkan truk sapu lidi milik marga Sitepu yang dikemudikan oleh Rusli (53), warga Dusun V, Batu Malenggang, Kabupaten Langkat tersebut terbalik.

“Kejadian truk terbalik Jumat (13/1/23) sore, semalam. Truk terbalik karena mati mesin, sempat ditangani oleh Unit Laka,” ujar Manaek Ritonga, Sabtu (14/1/23).

Baca Juga:Kernet Bus Sejahtera Tewas, Sopir Truk Ditetapkan Tersangka

Setelah kejadian, sopir truk yang menderita luka-luka itupun sempat dibawa ke rumah sakit oleh personel Polsek Siantar Martoba. Selain sopir, tidak ada korban lainnya dari peristiwa tersebut.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Pematang Siantar Ipda Sawal Nasution mengatakan, kasus truk pengangkut lidi yang terbalik itu tidak diproses secara hukum lantaran sudah diselesaikan.

Baca Juga:Pecah Ban Lalu As Tarik Patah, Truk Terbalik di Jalan MH Sitorus Siantar

“Kejadian itu nggak dibuat laporan dan sudah diselesaikan sama sopir sama pengurus angkutan,” pungkasnya.

Kini Jalan Tuan Rondahaim telah bisa dilalui kendaraan bermotor yang melintas. Sebelumnya, setelah truk terbalik, container truk sempat menghalangi jalan. (hamzah/hm14)

Related Articles

Latest Articles