20.2 C
New York
Friday, May 10, 2024

Mandi di Bendungan, Warga Batang Kuis Tewas Tenggelam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pendi (23), ditemukan tewas oleh tim Basarnas di Bendungan Pintu Air Pasar 13, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (1/10/21).

Sehari sebelumnya, warga Desa Batang Kuis Pekan, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang tersebut dilaporkan hanyut di lokasi tempatnya ditemukan tenggelam, Kamis (30/9/21) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi diperoleh, sebelumnya Pendi bersama 7 temannya mandi-mandi di pintu air atau Bendungan Pasar 13, Kamis (30/9/21) sekira pukul 13.00 Wib.

Baca Juga:Pulang Sekolah Mandi-mandi, Dua Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Deli Serdang

Saat itu Pendi melompat dari atas bendungan lalu muncul lagi. Namun beberapa saat kemudian dia tenggelam dan tidak terlihat lagi.

Sebelumnya, salah seorang warga yang tinggal dekat lokasi tersebut telah mengingatkan Pendi dan teman-temannya untuk tidak mandi-mandi di sana. Namun peringatan itu tidak dihiraukan.

Ketika Pendi tidak muncul lagi ke permukaan, teman-temannya kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar yang kemudian meneruskannya ke pihak berwenang.

Baca Juga:Posman Nainggolan Tewas Tenggelam di Danau Simanindo Samosir

Tim Basarnas serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Deli Serdang tidak lama tiba di lokasi untuk melakukan pencarian.

Namun Pendi tidak juga ditemukan. Pencarian kemudian dilanjutkan hingga Jumat (1/10/21) pagi hingga akhirnya jasadnya ditemukan di sekitar lokasi tenggelam sekira pukul 11.10 WIB.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan jenazah Pendi.

“Lokasi tenggelamnya di wilayah Kecamatan Percut Seituan, tapi korban warga Kecamatan Batang Kuis,” jawabnya. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles